Kamis, 03 Januari 2008

Alles Gute in the upcoming year!!

Tak terasa sudah berganti kalender masehi lagi, 2007 telah lewat dan kita mulai memasuki tahun 2008. Sedikit berkontemplasi me-review apa saja yang telah kita capai dan kita lakukan selama setahun kemarin. Beberapa hal tercapai dan beberapa hal tertunda, tapi yang menjadi pencapaian terbesar adalah ketika kita menjadi orang yang lebih baik setiap harinya. Selalu belajar dari kesalahan di masa lalu dan berjalan tegak walaupun jalanan di depan kita masih gelap, meskipun jalan di depan kita hanya diterangi cahaya sepanjang satu meter tapi bila kita selalu teguh berjalan ke depan maka cahaya itu akan menuntun kita perlahan berjalan terus ke depan, dan akhirnya tanpa kita sadari kita telah berjalan jauh dan melakukan beberapa pencapaian yang pada awal mulanya kita tak pernah tahu bagaimana caranya bisa menggapainya.

Law of attraction berlaku dalam kehidupan kita sehari-hari dalam membentuk masa depan yang akan kita jalani. Pikiran positif akan membawa kita menuju hal besar yang positif pula, ketika kita fokus dan terus berpikir pada satu hal, pada akhirnya secara tidak di sadari kita akan bergerak mesnuju apa yang kita pikirkan. Bila kita takut akan sesuatu dan berpikiran negatif, maka hal itu benar-benar akan terjadi. Kita sendiri yang membuat kita terjebak dalam suatu keadaan. Berpikir positif bahwa besok akan lebih baik dari hari ini dan kemarin, meskipun Indonesia di awal tahun baru sudah ditimpa berbagai bencana dari banjir yang meluap di seluruh penjuru tanah air, si miskin dan si kaya sama-sama merasakan derita banjir. Bahkan meteor yang jatuh di salah satu wilayah di tanah air seolah menjadi pembuka bencana awal tahun 2008, semoga saja esok hari semua berjalan baik.

Resolusi tahun baru 2008 ini adalah menjadi seseorang yang lebih baik dalam keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, get a decent job yang halal, eine chance nach Deutschland fliegen, lebih rajin ibadah, diberi umur yang berkah dan lingkungan yang baik amien.


Biene_maja
Donnerstag, Januar 2008

Tidak ada komentar: