Rabu, 06 Agustus 2008

Schlechte Laune!!

Hmhhh....ingin mengeluh ah!!hehe mau ngeluh aja bilang-bilang....pokonya lagi kacau perasaan campur aduk. Pertama memang jadwal rutin yang membuat perasaan campur aduk *woman's stuff* rasanya ingin menggigit orang -tiba2 cat insting keluar- ditambah problem dengan data-data penting yang hilang karena kebodohan!!

Beberapa hari yang lalu tim IT sekolah memformat semua komputer di sekolah termasuk komputer di kelas saya, karena memang ada masalah...sudah diwanti-wanti bahwa data saya belum saya pindah jangan dulu di format!!entah lupa atau bagaimana, senin pagi saat saya mau print materi semua data saya sudah hilang hikss!!!!-mengelus dada part 1- untunglah masih ada beberapa data yang sempat saya simpan di USB.

Sudah dua hari terakhir ini rumah sedang dipercantik, alias di cat-cat walhasil bau cat -ukh paling pusing nyium bau ruangan baru di cat- dan tukang bongkar-bongkar kamar menyimpan barang dimana saja -berhubung saya seharian tidak dirumah-. Beberapa CD data penting sampai detik ini raib entah dimana padahal kemarin lusa saya masih melihat dengan indahnya tersimpan rapi!!-mengelus dada part 2-

Sudah beberapa hari saya browse materi dan mengolahnya dalam keadaan sakit perut sampai malam terus mengorbankan jadwal nonton smallville -hehe- saya mengerjakannya!!penting bagi kelangsungan silabus saya bulan ini....saya baru sempat save di USB, berhubung komputer di rumah akan di bawa pergi sepupu dan komputer pengganti yang baru masih dalam perjalanan menuju rumah entah kapan tibanya -brot kapan sampe?- tiba-tiba semua data di USB saya hilang bersih...ter-format!!!!urghh -mengelus dada part 3-

Tarik nafas-hembus nafas.....beberapa hari yang lalu juga terjadi perdebatan dengan salah satu teman tentang satu hal, cukup cape juga menanggapinya saya bersikeras teman saya juga bersikeras padahal debat tentang hal itu juga tidak akan bikin dunia runtuh, hanya saja bagi saya itu satu hal yang amat mendasar dan prinsip yang harus dipegang erat-erat. Haha stubborn VS stubborn jadinya begitu deh, ditambah lagi debat pada saat mood saya lagi agak menurun. Yah dinamika pemikiran tapi saya sendiri lagi nge-hang ketemu orang keras kepala.-hehe sorry my friend no heart feeling ya!!piss ah!!besok2 debat damai ya- tentang apa debatnya?wah saya sendiri malas membahasnya nanti deh di satu sesi lain saya cerita. ada satu lagi lumayan bikin nggak enak hati waktu nonton F1 kemarin Hamilton gagal goal pole position, tapi lumayan terobati Mclaren Mercedes masih terwakili oleh Kovalainen yang sukses finish pertama, walau itu faktor lucky juga berhubung Massa -Ferari- bermasalah dengan mobilnya padahal dia memimpin jauh dan tinggal 3 lap lagi akhirnya dia out of the race, naas nian nasibnya kalau saya jadi massa bakal gondok banget tuh!! Kovalainen yang asalnya di posisi dua melenggang damai finish pertama....hahaha

Tragedi hilang data ini bikin saya mengelus dada...fiuhhh.....saya perlu obat penenang segera alias satu pack strawberry dan satu liter ice cream!!!ada yang bersedia bersedekah es krim dan strawberry??hehehe......Pokonya schlechte Laune!!geh raus schlechte Laune!!

biene_maja

Tidak ada komentar: