Sabtu, 16 Agustus 2008

New Song...

New song for the children, biasanya lagu-lagu yang saya nyanyikan untuk anak-anak nggak jauh seputar twinkle-twinkle little star, incy wincy spider, mein Hut der Hat drei ecken, Shiawase nara teo tatako...murid-murid di kelas suka sekali dengan lagu berbahasa asing (jerman,jepang,inggris) dan gerakan-gerakan yang sering kali saya improvisasi hehe...dan Auntie Bettina mengajari saya lagu jerman anak-anak yang kalau di negaranya terkenalnya setara dengan lagu potong bebek angsa atau naik-naik ke puncak gunung di sini.(hampir semua orang tau kan?tapi anak jaman sekarang ko lebih hapal lagu cinta orang dewasa..hiks sedihnya!)

Alle meine Entchen schwimmen auf dem See
schwimmen auf dem See
Koepchen in das Wasser
Schwaenzchen in die Hoehe


short song tapi fun..lagunya tentang anak bebek di danau yang sedang berenang-renang (berarti saya harus improvisasi gerakan bebek berenang ;p )dan satu lagu lainnya tentang seorang pemburu dan senjatanya mengejar buruan(well untungnya anak-anak nggak tau artinya tapi nadanya asik untuk menari...saya pikir-pikir lagi deh untuk menyanyikannya untuk anak-anak ;p )

Fuchs, du hast die ganzgestohlen
gib sie wieder her
gib sie wieder her
sonst muss dich der Jaeger holen
mit dem Schiessgewehr
sonst muss dich der Jaeger holen
mit dem Schiessgewehr


dumm..dumm..damm...damm sing a new song :)

Tidak ada komentar: