Selasa, 19 Agustus 2008

Kreislauf Problem

Means vertigoku suddenly jadi di tengah jam bekerja....kemarin siang tiba-tiba penyakit lama datang, nampaknya akumulasi dari sibuk minggu kemarin belum lagi persiapan berbagai hal for another family occasion, memang ditambah lagi beberapa hari tidur agak malam, keasyikan ngobrol sampai larut malam dengan sepupu-sepupu. Sherly and her husband (Michael) plus Geoffrey beberapa hari ini memang susah tidur, walhasil sebagai tuan rumah yang baik menemani mengobrol sampai larut malam. Adik saya kabur tidur...(heu sis' bales dendam neh ;p)

Kemarin di sekolah menangani salah satu murid yang menangis terus selama 2 jam, merengek minta pulang sementara sang orang tua bertahan supaya sang anak ditahan dulu di sekolah. sebenarnya murid saya ini menangis karena agak kaget dengan suasana di sekolah. selama dua minggu kemarin dia tidak masuk sekolah karena sakit tipes, begitu masuk sekolah nampaknya butuh penyesuaian lagi dengan suasana sekolah, ditambah nampaknya agak shock dengan hapalan Al-Qur'an teman-temannya yang sudah jauh, karena setiap pagi di sekolah ada tahfidz Qur'an. Memang sang anak mengaku pada saya bahwa dia malu, saya sudah meyakinkan, merajuk dan mengajak sang anak supaya tidak malu dan semua akan baik-baik saja. sampai saya meminta tolong teman-temanya untuk mengajaknya ngobrol. murid saya satu itu memang pemalu sekali.

sang anak memang akhirnya jadi nempel terus di saya, keadaan mulai membaik dan dia sudah mau bermain dengan teman-temannya. Saat pelajaran seni musik dia sudah mau tersenyum dan berbaur di kelas (walau masih harus duduk di sebelah saya)....saya sedikit lega, means sebentar lagi moodnya oke dan dia akan melupakan rasa malu dan takutnya...tapi suddenly ayahnya datang menjemput...yah dia nangis lagi deh (padahal saya baru menelpon sang orang tua dan bilang sebaiknya anaknya di sekolah saja dulu), maksud saya jangan terlalu memanjakan anak, sedikit nangis langsung jemput pulang...nantinya setiap sang anak merasa tidak nyaman maunya langsung pulang.begini nih komunikasi orangtua dan guru memang harus sejalan. sang anak akhirnya pulang....

Tiba-tiba siang hari kepala saya sangat berat ditambah mual menyerang, tidak bisa bangkit dari sofa di ruang guru. Tiduran sebentar menurunkan pusing kepala supaya bisa segera pulang, dan saya merasa tidak akan kuat pulang sendiri. Thanks God someone picked me up at school (thx a lot ya :) ) kebetulan dia bilang hari itu dia tiba-tiba bertanya kondisi saya, dan entah kenapa terkadang teman saya satu itu selalu datang pada waktu yang tepat. katanya instingnya kuat sekali haha...sampai rumah ternyata tidak ada orang di rumah, semua orang pergi...biasanya kunci rumah disimpan di tempat biasa atau di titip ke tetangga, phew alhasil saya harus menunggu satu jam sampai orang rumah pulang, teman saya menemani orang rumah sampai pulang...menunggu di dalam mobil...sementara teman saya shalat di mesjid dekat rumah. ketika sadar sudah malam dan saya sudah ada di kamar....saya pingsan gitu??

Ibu saya bilang saya tampaknya setengah sadar saat ibu sudah tiba di rumah, dan saya dipapah masuk rumah oleh ibu...phew..what a Kreislauf problem!!Ya Allah semoga ini menjadi penghapus dosa saya, Terima Kasih pada saat saya dalam keadaan darurat ada saja pertolongan dari seseorang :)

Yesterday was an awful day :(

Tidak ada komentar: