Sabtu, 16 Agustus 2008

Day Trip!!

Akhirnya weekend datang :) schoenes Wochenende, Auntie Bettina baru datang hari kamis kemarin. Nice to see her, dan nampaknya she fell in love with me a lot soalnya hanya diriku yang dibanjiri coklat-coklat dari auntie hoho ;p senangnya, secara (halah bahasa) biasanya saya selalu menjadi pembuat coklat....akhirnya the chocolate maker dapet juga coklat enak (poor me huh?).

Auntie loves Art very much, belum lagi bacaan-bacaan yang klop juga...bacaan dengan ending absurd atau encouraging such as roald dahl's or paulo coelho's (which is my favourit too). Ngobrol sama auntie Bettina berasa ngobrol sama seumuran, belum lagi seribu cerita tentang pengalaman travelingnya keliling dunia yang bikin saya tergiur....wish i could do that someday....semoga vertigo yang terkadang muncul ini pelan-pelan berlalu...so i can stick to my first plan to do some trips :)

Jadi ceritanya kemarin ngajak Auntie Bettina jalan-jalan, her first visit to Bandung. untungnya Auntie tidak serewel orang-orang asing lain yang pernah saya guide. Hobi Auntie kuliner ria....anything...cocok dan klop!!diajak makan masakan padang, sunda, batagor, baso tahu, martabak, sekoteng ok!walhasil beberapa hari belakangan dapet temen ngemil dan kuliner bareng...udah lama nggak kuliner ria berhubung selama seminggu kemarin cukup hektik di sekolah. Ngajak Auntie Bettina ke art galery selasar Sunaryo, she loved the galery...terakhir saya main ke sana sudah lama juga (1tahun lalu), banyak karya baru dan bangunan baru. Jaman kuliah dulu suka kesana kalau ada acara pameran, artworkshop atau pertunjukan teater kadang jazz show. Hehe sudah lama juga nggak dateng ke event-event jazz dan art di bandung, my best friend (teman wara-wiri) juga sibuk dengan persiapan keberangkatannya :(.

Day Trip with Auntie seperti mengenang hobi semasa kuliah dulu, masa-masa hunting foto pake kamera SRL Nikon FM10 (haha masih dikokang gitu) beranjak ke Digicam, trus visiting the Art and Galery or jazz show. Hmmh...kangen juga masa-masa itu :) guys where are you now??

Seharian jalan-jalan keliling galery, jalan-jalan kuliner, dan ngopi sambil ngobrol banyak hal dengan Auntie, semacam penyegar pikiran akhir minggu. Nice Day Trip with Auntie Bettina and my Sister :)

Tidak ada komentar: