Senin, 18 Agustus 2008

Runaway...

Fiuh....runaway from the family occasion, hari ini ada welcome party untuk Guterl family di rumah, sodara sepupu dan uncle peter baru datang kemarin menyusul Auntie...phew cukup crowded di rumah, ditambah lagi keluarga besar yang berdatangan (berhubung rumah menjadi basecamp keluarga (dan saya lahir di tengah keluarga besar....means...bye..bye nyantai-nyantai dirumah saat long weekend :( ) Saya saja yang biasa berhadapan dengan pertemuan rutin keluarga (yang mana sepupu seumur saya lebih memilih kabur dan absen datang kerumah) cukup lelah dengan persiapan acara ini.

Apalagi sepupu-sepupu dan uncle yang baru datang, masih jet lag harus berhadapan dengan acara di keluarga saya yang seringkali membuat cukup lelah, sepanjang hari senyum, ngobrol dan makan dirumah -buat saya itu melelahkan dan membosankan- lebih baik pergi dan jalan-jalan. Jadi sekarang saya kabur sebentar (sorry uncle,auntie and cousin) menenangkan pikiran sebentar. Jadi yang saya bayangkan sekarang adik saya sedang kelimpungan karena di suruh orang rumah kesana kemari wara-wiri ruang tamu-dapur-ruang tengah-ruang keluarga-taman belakang, trus disuruh mentranslate bahasa, saya limpahkan tugas pada adik saya, belum lagi permintaan ini itu tidak hanya dari satu tante dan paman tapi juga dari nenek dan beberapa tante dan beberapa paman yang lain fiuhhhh(hehe sorry sister)

Nggak adil yah saya kabur, dan bersantai menulis ini sambil ngeskrim ;p, biar ah kemarin-kemarin saya juga ditinggal kabur adik saya. Dan masih ada satu pertemuan keluarga lagi minggu depan :( bukan berarti saya benci pertemuan keluarga, tapi terlalu crowded juga membuat saya agak pusing...so runaway for a moment...setelah habis satu es krim lagi deh baru pulang :).

Tidak ada komentar: