Jumat, 15 Agustus 2008

Minggu Sibuk!!

Fiuh akhirnya datang juga weekend, bisa sedikit bersantai setelah mengalami kesibukan yang lumayan menguras tenaga dan otak terutama mental...Alhamdulillah bisa melalui minggu ini dengan baik, minggu ini menjadi minggu sibuk berhubung saya ditinggal partner berbulan madu...partner saya baru menikah minggu kemarin...well lucunya lagi di hari senin malah saya yang dapat ucapan selamat telah menikah dari para orang tua murid. saya bahkan dapat kartu bertuliskan "untuk bu septi dan suami" hehe...nama belakang saya memang sama dengan nama depan partner saya, mengapa saya memakai nama belakang di sekolah...berhubung di sekolah ada dua orang lainnya yang bernama depan sama dengan saya ;(....partner saya yang juga bernama septi memang tenar dengan nama lain, tapi otomatis di undangan pakai nama asli (sesuai akte dll). Semoga banjir ucapan selamat itu menjadi doa :).

lumayan sibuk dengan berbagai hal yang harus dikerjakan minggu ini cukup ampuh mengalihkan perhatian saya dari beberapa hal yang belakangan mengganggu pikiran...tapi memang kekuatan pikiran berpengaruh kepada rutinitas harian kita. beberapa hal yang belakangan cukup mengganggu pikiran berangsur hilang...ditambah minggu kemarin adalah minggu hormon estrogen meningkat...alias jadwal yang membuat para perempuan lebih sensitif dari biasanya. Banyak-banyak istighfar dan belajar bersabar ;p

Senangnya hari senin libur!!...well have a nice long weekend :)

Tidak ada komentar: