Kamis, 07 Agustus 2008

Memori...

Sebuah ingatan akan sesuatu suddenly on!!dan tanya dalam hati...dimana dia berada? yang pasti masih berpijak diatas bumi, masih satu kota -mungkin-.....teman berbagi cerita di pagi hari yang juga kadang teman mengoceh di malam hari. Seakan hilang tertiup angin, ada kata-kata terlontar dariku....temanku bilang aku berubah....ketahui kawan aku mungkin sedikit berubah karena tersadar sesuatu, kemudian berusaha memperbaiki diri. kemudian teman cerita dan mengoceh seolah undur diri....atau aku naif?kawanku yang lain bilang aku naif dan tidak peka...mungkin sebenarnya karena aku tersadar akan kenaifanku....tersadar sesuatu....maaf kawan dimanapun kau berada, dan terima kasih pernah menjadi teman baik bercerita dan mengoceh :) satu waktu dan satu masa kamu menjadi seseorang yang kau inginkan semoga sukses selalu.

biene_maja

Tidak ada komentar: