Kamis, 20 November 2008

Try to Say...

Malam itu dia bertanya? Why so difficult to say those words? Try to say it….i’ll feel safe and comfort when you say those words. Just say, the way I say those words to you…..

Aku menarik nafas panjang dengan kata-kata yang kudengar, belum cukupkah jawaban yang kuberi meyakinkan hatinya, walau mulut ini sulit berkata namun sebagian relung hatiku telah terisi olehnya, sudah kutitipkan sebagian hatiku padanya. Memang iya aku sering bertanya, how can you be that sure? are you sure enough?...ternyata bukan mencari jawaban apakah dia cukup yakin namun hanya sebentuk cara untuk meyakinkan diriku akan semua....

Can’t say it loudly....maybe that’s my problem.....teach me how to speak loudly...terlepas dari semua itu, ingin kukatakan bahwa bukan semata kata-kata...yes, I do....Tuhan yang maha membolak-balik hati manusia, semoga semua tetap lurus pada jalan-Nya seiring waktu mencoba menjalani bersama sampai menuju pelabuhan itu :-). All I can say just Allahumma Yassir walla tu’asir….itu merepresentasikan semua rasa, harap dan asa tentang cerita yang akan dititi dan dilalui. Semoga :-)

Biene_maja
Freitag, 21.11.2008

Tidak ada komentar: