Selasa, 18 November 2008

Karantina dan Isolasi

Hmh...sudah masuk hari ke-6 masa karantina dan Isolasi, sudah mulai mati gaya setiap hari wara-wiri bolak-balik jalan di dalam Rumah, atau pagi mencoba menghirup udara segar di Halaman belakang Rumah berjemur di bawah matahari pagi, makin hari kulihat makin pucat nih muka dan badan diam di kamar terus. I'm not allowed to go anywhere (tepatnya I can't go outside).

Mencoba mengerjakan beberapa kerjaan tapi ternyata semua materi ada di tempat kerja, hikmahnya mungkin saya benar-benar disuruh bedrest ya...tapi tubuh yang biasa bergerak kesana-kemari melakukan aktivitas kalo tiba-tiba diam jadi malah sakit-sakit...mencoba membaca buku-buku yang sempat saya beli tapi belum sempat terbaca, cukup membantu mengisi hari....beres-beres rumah?bantu cuci piring bekas sendiri atau jemur pakaian sendiri not allowed by my mom'..."jangan nanti virusnya kemana-mana" katanya. Bahkan teman-teman tidak ada yang berani datang...hehe saya sangat mengerti, karena ini benar-benar tidak enak sekali rasanya :(

Merasa Asosial sekali....haha sebenarnya seharusnya merasa senang ya? makan sudah disiapkan lengkap dari mulai sarapan sampai makan malam, bisa santai tidur-tiduran di kamar nonton Tv atau browsing di depan komputer tanpa terburu deadline pekerjaan (heyho pekerjaan menumpuk di tempat kerja sebenarnya ;p)...tapi ternyata manusia itu tidak pernah puas, terkadang mengeluh dengan rutinitas namun saat diberi break mengeluh macam-macam. Ternyata manusia merasa aman dengan rutinitas....namun perlu juga waktu untuk kontemplasi sejenak dari rutinitas dan me-refresh semua.

benar sekali perkataan ini " Manfaatkan 3 waktumu dengan sebaik-baiknya, masa sehatmu sebelum datang masa sakitmu, masa luangmu sebelum datang masa sibukmu, dan masa hidupmu sebelum datang kematianmu ".....mudah-mudahan sakit ini sebagai teguran dari Allah untuk break dan mempersiapkan diri untuk hal baru menanti di depan sana. :)....well Stay Healthy ya everybody :)

Tidak ada komentar: