Kamis, 06 November 2008

Hujan :-)

Hujan menjadi momen yang selalu bermakna untuk saya…kenapa? Saat orang-orang berkata…”ya hujan deh nggak bisa kemana-mana”…”yah basah deh”…maka saya akan bersorak seperti anak kecil…yipeee hujan .

Saya bisa berlari-lari ditengah hujan….saya bisa mencium harum tanah yang terkena basah air hujan, saya bisa melihat tanaman yang segar kembali…..dan rintik-rintik hujan itu terlihat semakin indah ketika terbias cahaya lampu penerang jalanan.

Saat hujan saya menjadi sedikit melankolis……menatap terus rentetan hujan yang tercurah dari langit membasahi tanah….ada kehidupan baru di setiap tetesan hujan….tak bisa kugambarkan melalui kata-kata perasaan saya saat menatap hujan, mendengar dan merasakan hujan, yang pasti saya suka sekali hujan….jalanan yang basah oleh air hujan, tanah yang basah oleh air hujan….tetesan hujan yang perlahan membasahi wajah saya, salah satu teman saya berkata…”dasar aneh kamu tuh suka hujan karena banyak pikiran”, entahlah yang pasti saya menikmati hujan walau udara dingin namun saya akan bernyanyi “ titik..titik hujan, masih membasahi…” (lyric from sherina’s song)

Biene_maja
Den, 06.11.2008

Tidak ada komentar: