Senin, 30 Juni 2008

The Last Day with Kryptonites…..

Setiap perjumpaan ada perpisahan…tak bisa dipungkiri dalam hal ini selalu sebuah perpisahan yang diawali pertemuan yang baik akan membuat hati sedih. The last day with kryptonites akan selalu tertanam dalam hati…bukan berat melepas mereka yang perlahan menjadi lebih dewasa, hanya haru akan segala yang pernah dilewati bersama si mungil-mungil itu. Bagaiman melihat mereka berproses menjadi anak-anak yang manis di akhir tahun.

Saat bagi raport kryptonites, the Teachers give them some reward dan beberapa kenang-kenangan, kami membuat goodie bag dari karet berwarna-warni yang dijahit dan diberi hiasan yang kami isi dengan raport dan semua worksheet mereka selama semester terakhir. The good news kelas krypton juara beberapa lomba saat special day akhir semester kemarin. Semakin haru melihat kekompakan mereka, juara lomba membuat rumah, juara menyaring pasir dan juara estafet bata. Untuk pertandingan kelas satu predikat juara dibabat habis oleh kryptonites.

Hadiahnya juga lucu yaitu satu pot tanaman “lidah mertua” atau sancifera, tanaman ini berfungsi sebagai penyaring udara dan penetralisir udara. Serta dua boks snack richeese which is my favourite too….anak-anak itu luar biasa gembira. Sebenarnya bukan the last day dengan mereka masih ada pertunjukkan besar akhir tahun perpisahan kelas di Teater Dago Tea House. Hari itu menjadi hari terakhir membimbing mereka, kryptonites 0708 will always be in my heart.

Biene_maja
Montag, 30.06.2008

Tidak ada komentar: