Kamis, 17 April 2008

Ada Perjumpaan dan Ada Perpisahan

Pada akhirnya harus selalu ada perpisahan, entah itu sementara atau selamanya. Terkadang perpisahan adalah konsekuensi dari keputusan kita memilih sesuatu maka kita akan kehilangan sesuatu untuk mendapat yang lain, ketika kita memilih mengambil sebuah keputusan dan melangkah maka harus siap dengan segala resiko. Saya percaya selalu ada hal besar menanti di depan…..awal mula perjalanan saya melihat gunung di seberang dan bertekad menggapainya, mulai berjalan dan menapaki jalan menuju gunung tiba-tiba gunung tidak terlihat lagi hanya ada hutan belantara menyelubungi.

Seringkali kita lupa tujuan semula untuk mencapai gunung tersebut, saya masih menapaki jalan menuju gunung tersebut. Saya menjumpai jamur-jamur mungil yang lucu dan bunga-bunga indah berwarna-warni namun saya teringat saya bertekad mencapai gunung. Bunga-bunga indah dan jamur-jamur mungil harus saya tinggalkan dan memulai lagi perjalanan. Kejenakaan mereka menjadi penenang hati saya waktu saya kebingungan dengan hutan belantara. Inilah jamur-jamur kecil dan bunga-bunga mungil yang selalu menatapku penuh tanya dan jenaka…


- Sebelah kiri : Ada Sasha yang chubby dan sangat anti di foto, tapi saya bisa dengan sukses diam-diam mengambil gambarnya, oke beri dia cemilan dan dia akan sangat “anteng”.
- Sebelah kanan : Rofi dan Raja yang hiperaktif, I’m gonna miss them…celotehan-celotehan lucu saat bereaksi terhadap gambar-gambar saya di white board serta tawa mereka saat mengatai saya narsis hehe…;p




- Sebelah kiri : Bunga-bunga kecil (Noni, Emilia dan Anjani), I’m gonna miss the girls….walau lebih sulit mengatur gadis-gadis mungil ini dari pada mengatur anak laki-laki, karena mereka lebih hiperaktif…still they are my favorite girls ..
- Sebelah kanan : The chubby and cuddly boys…(Al dan Aqsal), I’m gonna miss their chubby cheek, mungkin pengganti saya harus sanggup mengangkat mereka karena terkadang Al suka di gendong. (phew padahal waktu itu lagi praktek uji coba materi the opposite…heavy VS light..yang ada mereka ketagihan ;p.

Most of all…i’m gonna miss those little rascal…….:(

Tidak selalu perpisahan itu buruk namun seringkali perpisahan menguatkan untuk melangkah maju….selamat tinggal jamur-jamur kecilku dan selamat tinggal bunga-bunga mungil indahku…tumbuhlah dengan segala keindahanmu.

Biene_maja
Donnerstag, 17.04.2008

Tidak ada komentar: