Selasa, 20 Mei 2008

Hilang HP :(

Beberapa waktu yang lalu baru terkena musibah, HPku hilang x( hikzzz....semua karena keteledoran adikku yang meminjam HP buat liat beberapa nomer di HPku setelah itu dia menyimpan sembarangan entah dimana dan lupa nyimpan. 5 menit setelah hilang dicoba telpon masih ada nada sambung dan semenit kemudian sudah tidak aktif...gotcha dan voila buat yang nemu tuh HP, rejeki durian runtuh di jaman susah begini;p...yah hari gini HP lupa nyimpen jangan harap bisa kembali dengan utuh...semakin sulitkah menemukan orang jujur di masa kini? pheww mau bagaimana lagi, direlakan dan diikhlaskan saja...semoga mendapat pengganti berkali lipat yang lebih baik amien...dapet HP yang lebih canggih misalnya hehe ;p.

Hari itu juga aku langsung mengurusi nomer ke operator, paling males ganti-ganti nomer dan nomer itu sudah kuaktifkan bertahun-tahun lamanya. Hemh...nomer terselamatkan tapi semua data, nomer-nomer di simcard adios goodbye sayonara x(. Dengan rasa bersalah penuh...adikku yang biasanya luar biasa pelit hari itu dia luar biasa baik...segala hal ditawari. Yah pengennya sih minta diganti HP baru saat itu juga...tapi apa daya adikku sendiri baru hilang HP beberapa waktu lalu akibat keteledorannya juga.

Akhirnya aku minta traktir macam-macam, terus dia dengan rajinnya tanpa aba-aba beliin pulsa buat cdma-ku haha...rasa bersalah mengalahkan kepelitan dirinya. Hey...thiew mungkin ini teguran supaya kamu nggak pelit-pelit ;p.

Ada sedih dan lega, lega bukan aku sendiri yang menghilangkan HP, jadi beban moralnya nggak terlalu berat...sedih...yah sedih HP itu dah lumayan lama juga menemani perjalanan hariku (halah) -atau ini memang sinyal sudah waktunya ganti, sebelum HP hilang memang aku sendiri tiba-tiba survey-survey HP tapi nggak punya alasan mau ganti HP-nya juga ;p, prinsip sih sebelum barang lama rusak nggak ganti dulu-

Yah sementara...simcard GSM pergaulan bebas di HP orang-orang rumah, buat check sms dari orang-orang. Yah berjuang lagi dari nol cari nomer temen-temen dan nomer-nomer penting lainnya. Hemh...mau dapet pengganti apa ya ntar? biar GeEr tapi aku selalu yakin bakal dapet pengganti yang lebih baik dan sesuatu yang lebih besar amien...ada yang mau bersedekah LG viewty untukku? hehehe ;p

biene_maja

Tidak ada komentar: