Senin, 08 September 2008

Sepi...

Phew...dirumah sepi lagi setelah selama 2 minggu terakhir keluarga Guterl dan keluarga Felber meramaikan suasana rumah...sedih juga yah berpisah lagi, bandara, stasiun dan shuttle travel selalu menjadi tempat yang saya tidak sukai ketika harus mengantar orang-orang yang saya sayangi pergi dalam jangka waktu lama. Auntie Bettina belum juga sempat mengajari saya cara membuat sup andalannya sudah pulang kembali ke negara asal :(....dapet hadiah mengantar-ngantar auntie selama di bandung, semalaman kami diskusi tentang buku-buku yang kami baca, saya merekomendasikan buku paulo coelho dan meminjamkan auntie beberapa koleksi buku saya, Auntie jatuh cinta dengan gaya menulis dan berbicara Paulo melalui bukunya, tiba-tiba besok harinya Auntie menghadiahi saya dua buku Paulo Coelho yang belum saya miliki (ho senangnya :) buku import sekarang mahal banget!!) tentunya Auntie membeli beberapa Buku Paulo coelho untuknya dengan judul rekomendasi dari saya.

Biasanya ada Michael (verrueckte Auslaender ;p) yang jailnya bukan main dan setiap melihat cicak akan dengan semangat mengambil fotonya atau bahkan berusaha menangkapnya, katanya cicak itu lucu di negara asalnya tidak ada cicak...hiii saya sih lihatnya saja sudah geli ;p. Geoffrey juga yang seringkali men-jahili saya, dengan suksesnya saya terjebak dengan jebakan duet Michael dan Geoffrey yang menjahili saya dengan mengoleskan odol di gagang pintu!!!waktu-waktu cerita macam-macam bersama Sherly dan Auntie Bettina dengan cerita serunya di waktu minum teh, atau bermain kartu bersama Keluarga Felber dan keluarga Guterl di meja makan dan lagi-lagi saya selalu menjadi korban keganasan coretan lipstik di wajah *yang kalah dicoret dengan lipstik di wajah :(*

Bye...Keluarga Felber dan Keluarga Guterl...see you soon :)

biene_maja

Tidak ada komentar: