Senin, 08 September 2008

Panik!!

Kemarin siang sampai malam saya begadang lagi menjadi suster di rumah, sudah beberapa hari Bunda sakit...sudah dibawa ke dokter tapi malah semakin parah vertigonya, puncaknya adalah kemarin siang, Vertigo Bunda semakin parah berikut muntah tak henti...penanganan pertama Vertigo saya sudah biasa, dimana biasanya orang akan panik...tapi kemarin saya benar-benar panik. Ketika sedang sibuk mengurus Bunda, adik saya tiba-tiba pulang dan muntah-muntah bahkan katanya sempat tiba-tiba pingsan ketika ia sedang berkunjung ke rumah temannya. Tidak biasanya adik saya seperti itu, mungkin kondisi tubuhnya sedang tidak fit, tidak ada orang yang bisa saya minta tolong...akhirnya saya lari-lari dari kamar bunda, kamar adik saya, kamar mandi dan dapur mengurus bunda dan adik saya. Sedih sekali melihat dua orang yang sangat saya sayangi sakit seperti itu. Saya menjadi sedikit rapuh ketika melihat orang yang saya sayangi sakit.

Hari ini saya ijin tidak bekerja lagi....Pagi ini saya membawa mereka ke Dokter lagi syukurlah mereka membaik, dan semoga lekas sembuh...

by
biene_maja

Tidak ada komentar: