Kamis, 29 November 2007

Pesan singkat di pagi hari


Pagi ini terbangun oleh sebuah pesan pendek di layar handphone dari seorang kawan, mengucapkan selamat pagi disertai doa agar hari ini lebih baik dari kemarin. Sebuah suntikan semangat di pagi hari untuk menjalani hari ini. Menyadari betapa kita tidak mampu hidup sendirian, betapa manusia harus bersosialisasi, betapa manusia butuh orang lain untuk melengkapi hidupnya. Salah satu diantaranya adalah teman baik yang selalu mengerti kita, menyemangati kita. Setelah membaca pesan singkat itu betapa aku bersyukur bahwa ALLAH SWT mengkaruniai teman-teman yang baik dan mengerti aku, teman-teman yang perhatian dan selalu mendoakan aku. Ada bagian kata-kata dari salah satu buku pengarang favorite-ku yang paling kusukai tentang makna sebuah pertemanan:

" seorang ksatria cahaya tahu bahwa banyak hal harus disyukurinya. Dalam perjuangannya dia dibantu para malaikat, kekuatan langit menaruh segala sesuatu pada tempatnya, sehingga dia bisa memberikan yang terbaik. Itu sebabnya pada waktu matahari terbenam, dia berlutut dan mengucapkan terima kasih pada zirah pelindung yang menyelimutinya. Teman-temannya berkata, "beruntung sekali dia !" tapi dia tahu bahwa " keberuntungan" adalah tahu bahwa dia harus melihat ke sekitarnya dan mencari dimana teman-temannya berada, sebab melalui kata-kata temannyalah para malaikat berbicara."
(Paulo coelho, Zahir, p.364)

Penting bagi kita untuk terbangun dengan semangat di pagi hari untuk menjalani 24 jam ke depan yang telah diberikan oleh ALLAH SWT untuk kita. Jadikan satu hari adalah hari yang lebih baik dari kemarin, satu hari bermakna dan bermanfaat. Kata-kata memiliki kekuatan dan makna. Karena itu berikan kata-kata penyemangatmu untuk teman-temanmu dan kamu akan mengetahui betapa bersyukurnya kamu menjadi orang yang memiliki teman baik :). katakan......Selamat Pagi, semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin dan semoga ALLAH selalu meridhai setiap langkah kita....well have a GREAT day my friends :).......


by
biene_maja






Tidak ada komentar: