Minggu, 13 Februari 2011

Buah Mungil Favorit


Kalau saya sudah ketemu buah mungil berwarna merah ini sudah tanpa pikir biasanya lebih impulsif untuk memakannya...hehehe....dan seperti biasa buah mungil berwarna merah ini jadi menu cemilan buah favorit. Sebagian orang bilang strawberry asem...tapi menurut saya seger banget dan aromanya khas. Saya juga buah-buahan lainnya tapi strawberry ini the best :D

Menu hari minggu....

Jadwal cuci baju terus maskeran pake strawberry...(berhubung saya punya kulit sensitif jadi sangat bergantung pada bahan herbal dan anti pake obat dari dokter kulit)

strawberry ini buah yang mengandung anti oksidan. Buah strawberry banyak mengandung asam salisilat yang sangat baik buat kulit kita. Selain itu, zat antioksidannya membantu memperbaiki kerusakan kulit akibat lingkungan sekitar yang tidak baik. Asam ini juga bisa mengecilkan pori-pori dan dan bikin cerah kulit kita :D *in progress*

Setelah maskeran nge-juice strawberry pake es batu...yummm seger...hari minggu memanjakan diri dan siap beraktifitas lagi di hari senin. Ini dia saya dapat beberapa info dari blog tetangga tentang manfaat strawberry.

Beberapa Manfaat Buah Stawberry

- Menyusutkan kadar kolesterol

- Membantu melumpuhkan kerja Aktif kanker karena asam ellagic yang dikandungnya.

- Meredam gejala stroke

- Mengandung zat anti alergi dan anti radang

- Konsentrasi tujuh zat anti oksidan yang ada pada strawberry lebih tinggi dibandingkan buah atau sayuran lain, sehingga strawberry merupakan buah yang efektif mencegah proses oksidasi pada tubuh karena radikal bebas sehingga mengurangi proses penuaan.

- Kaya akan vitamin C yang bermanfaat bagi pertumbuhan anak.

- Hanya sedikit mengandung gula sehingga cocok bagi pengidap diabetes

- Jika dimakan secara teratur dapat menghaluskan kulit dan membuat warna kuliat terlihat lebih cerah dan bersih, dan mencegah terjadinya keriput.

- Dapat dijadikan sebagai pemutih gigi, dengan menghancurkannya kemudian di tempelkan pada gigi selama satu atau dua menit, kemudian gosok dengan sikat gigi secara menyeluruh.

- Ampuh melawan encok dan radang sendi.

- Zat astringent yang terdapat di daun strawberry berkhasiat untuk menghentikan serangan diare, caranya dengan meminum tiga hingga empat cangkir air hasil rebusan daun strawberry.

copas from :http://bangfirman.multiply.com/journal/item/5/Strawberry_Buah_cinta_yang_kaya_manfaat

well happy strawberry-ing people ;)

Tidak ada komentar: